Home » Lainnya » Ziya Wetbag: Penyimpan Basahan

Ziya Wetbag: Penyimpan Basahan

9 September 2010
{lang: 'id'}

Hai moms… udah kenalan kan sama clothdiaper, nah sekarang ada Wetbag, tas untuk menyimpan basahan (clothdiaper kotor, baju kotor, tempat makan bayi kotor, dsb). Jadi nggak perlu lagi pake plastik yang bakal nambah-nambahin sampah, Wetbag ini bisa dicuci berulang-ulang… Go green yuukk :)


Spesifikasinya:
- berukuran 30 x 35 cm.
- bahan outer-nya katun, motifnya lucu.
- bahan inner-nya polyester, kedap air.
- ada sekatnya di dalam (ada 2 ruang), bisa dipisah antara basahan yang basah banget (misal baju renang) & baju kotor yang kering, atau misahin antara clothdiaper kotor dengan baju yg kotor cuma karena keringat, dsb.
- ada pegangannya di bagian atas, bisa buat dijinjing kalo ngga mau wetbagnya dimasukin tas.
- ada tali & prepetnya kalau mau digulung.
- ada resletingnya, menahan supaya bau tidak keluar.

Kalau kotor? Tinggal cuci aja… bisa digunakan berulang-ulang.

Perawatannya mudah:
1. Cuci biasa dengan deterjen.
2. Jangan dicuci pakai air panas.
3. Jangan disetrika ya, supaya polyesternya ngga rusak.

Harga Ziya Wetbag Rp 36.000

Silahkan klik Pesan Sekarang! untuk memesan koleksi ini.

Bagi yang berminat menjadi reseller, silahkan klik: Info Reseller Ziya Wetbag.

Koleksi terkait:

  1. Ziya Clothdiaper: Popok Kain, Pakai Berulang-ulang

Lainnya ,

No Comments to “Ziya Wetbag: Penyimpan Basahan”

Leave a Reply

(required)

(required)


 
Blog WebMastered by All in One Webmaster.
Content Protected Using Blog Protector By: PcDrome.
Get Adobe Flash player