Posts Tagged Tersedia Stok

Ebook Survei Online Pemberi Reward Terpercaya

11 March 2014
{lang: 'id'}

Setelah meluncurkan eBook perdana berjudul Jurus Jitu Dapat Reward Dari Survei Online di akhir Februari 2014, awal bulan Maret 2014 Penulis kembali menulis eBook yang mengupas tema yang sama. Kalau pada eBook pertama, jurus jitu mendapatkan reward sudah Penulis tuangkan, nah untuk eBook yang kedua ini, Penulis memuat daftar penyelenggara survei online yang sudah terbukti memberi reward kepada respondennya berdasarkan pengalaman pribadi.

marketing-kit-ebook-survei-online-pemberi-reward-terpercaya-2

Ebook kedua karya Penulis ini berjudul Survei Online Pemberi Reward Terpercaya. Penasaran mana saja penyelenggara survei online yang (more…)

Ebook Jurus Jitu Dapat Reward Dari Survei Online

25 February 2014
{lang: 'id'}

Akhir Februari 2014 kemarin, Penulis punya hobi baru! Hobi baru Penulis berkaitan dengan menulis pengalaman pribadi selama ini. Apa itu? Menjadi  responden dari beberapa survei online. Pengalaman tersebut akhirnya penulis tuangkan dalam eBook. Survei online?

Mengapa eBook tentang survei online? Alasan utamanya, Penulis sebenarnya ingin berbagi saja :) . Alasan kedua, banyak Sahabat yang belum tahu, apa itu Survei Online, bagaimana cara menjadi respondennya, mana saja penyelenggara survei online yang oke punya, dan beragam pertanyaan lain seputar hal ini. Yang pasti, menjadi responden survei online merupakan pengalaman yang menyenangkan. Tentu saja, karena mendapat voucher ataupun uang tunai sebagai reward keikutsertaan survei online… :)

Lalu bagaimana sih, jurus jitu untuk mendapatkan reward dari survei online? Nah, silahkan membaca eBook karya perdana Penulis ini ya…

marketing-kit-ebook-jurus-jitu-dapat-reward-dari-survei-online-1

Unduh saja file-nya dengan (more…)

Mainan Impor Preowned

12 March 2013
{lang: 'id'}

Koleksi mainan preowned, langsung impor dari UK dan Australia. Kondisi masih bagus, kecuali disebutkan ada kekurangan. Masing-masing Nama Produk hanya ada 1 pcs. Siapa cepat dia dapat…

MICROWAVE - 90.000

Silahkan klik (more…)

Batik Anak

24 January 2013
{lang: 'id'}

Haloo…ada batik lucu loh buat baby and kidsnya. Ada yang buat perempuan juga buat laki-laki…ini ngabisin stok dulu…

Dress batik anak Kerah Bulat Small Hijau Rp 25.000

Hanya ada (more…)

Storybook Impor Preowned

13 December 2012
{lang: 'id'}

Storybook lucu-lucu nih, used tapi kondisi mulus bgt… kertasnya bagus, ceritanya pas banget buat anak-anak… yuk, borong yang banyak moms, limited ;)

The Fun World Atlas - 100.000 (Puzzle Book)

Masing-masing Nama Produk hanya ada 1 pcs. Klik gambar untuk mengetahui harga masing-masing buku. Siapa cepat dia dapat… b^^d

Silahkan klik (more…)

Promo: SALE OFF!!!

16 November 2012
{lang: 'id'}

Koleksi-koleksi  mainan, softbook dan macam-macam Kepik Emas yang tengah di SALE OFF. Hayo… siapa mau…langsung cek albumnya ya dan grab it fast hehe…

http://www.facebook.com/photo.php?fbid=10150102678167091&set=a.415058557090.196734.135394547090

Di sini album SALE OFF-nya: (more…)

Soft Toys

7 October 2012
{lang: 'id'}

Koleksi soft toys baru maupun preowned (bekas pakai), impor langsung impor dari UK dan Australia. Berbahan kain yang lembut, dengan fitur rattle untuk jenis produk tertentu. Kondisi masih bagus, kecuali disebutkan ada kekurangan. Masing-masing item soft toys tersedia hanya ada 1 pcs. Siapa cepat maka dia dapat…

Hang Me Up

Silahkan klik (more…)

Rattle dan Teether

7 October 2012
{lang: 'id'}

Koleksi rattle dan teether preowned (bekas pakai), langsung impor dari UK dan Australia. Kondisi koleksi masih bagus, kecuali disebutkan ada kekurangan. Masing-masing koleksi hanya tersedia untuk 1 pcs. Siapa cepat dia dapat…

PLAYGRO ACTIVITY TEETHER (kondisi BARU, harga asli $10) - 85.000

Silahkan klik (more…)

Boardbook

7 October 2012
{lang: 'id'}

Koleksi Boardbook spesial. Kondisi koleksi BARU. Berbahan karton tebal, dengan fitur roda*, adajuga  fitur Touch n Feel*.

(* Untuk boardbook tertentu)

Postman (BARU) - 38.000

Silahkan klik (more…)

Softbook Impor Preowned

30 August 2012
{lang: 'id'}

Softbook lucu-lucu nih, used tapi kondisi mulus bgt… pas banget buat anak-anak… yuk, borong yang banyak moms, limited ;)

SOFTBOOK PRIDDY

Masing-masing nama produk hanya ada 1 pcs. Siapa cepat dia dapat… b^^d

Silahkan (more…)

Next Page »
Blog WebMastered by All in One Webmaster.
Content Protected Using Blog Protector By: PcDrome.
Get Adobe Flash player