[Berakhir] Ada Lagi Diskon 100.000, Langsung!

15 October 2012

Diskon seru ada lagi nih, tetap langsung 100.000!

Makanya, belanja koleksi Kepik Emas di kepikemas.multiply.com. Belanja di fasilitas Multiply Commerce pembayaran via apapun, masukkan kode diskon khusus*. Promo diskon ini hanya sampai (more…)

Permainan Monopoli Niaga Islami [Habis]

13 October 2012

Memperkenalkan permainan monopoli yang berbeda, Permainan Monopoli Niaga Islami. Permainan monopoli ini selain menanamkan jiwa wirausaha kepada anak-anak, juga menanamkan nilai-nilai Islam. Terminologi zakat, infaq, wakaf, sunduq diperkenalkan melalui kuis-kuis soal yang harus dijawab pemain (padanan terminologi “Kesempatan” untuk permainan monopoli konvensional).

Permainan Monopoli Niaga Islami juga mengambil tempat properti dengan tema-tema Islam. Ada tema tempat negeri-negeri kaum terdahulu, tema tempat kota suci, tema masjid termegah di dunia, tema tempat-tempat haji, dan tema islami yang lain. Properti yang digunakan pun bertema Islam, yakni menggunakan istilah musholla dan masjid. Istilah Bank digantikan fungsinya dengan Baitul Mal.

Monopoli Niaga Islami - 45.000

Bagi yang berminat, silahkan kontak (more…)

Soft Toys

7 October 2012

Koleksi soft toys baru maupun preowned (bekas pakai), impor langsung impor dari UK dan Australia. Berbahan kain yang lembut, dengan fitur rattle untuk jenis produk tertentu. Kondisi masih bagus, kecuali disebutkan ada kekurangan. Masing-masing item soft toys tersedia hanya ada 1 pcs. Siapa cepat maka dia dapat…

Hang Me Up

Silahkan klik (more…)

Rattle dan Teether

7 October 2012

Koleksi rattle dan teether preowned (bekas pakai), langsung impor dari UK dan Australia. Kondisi koleksi masih bagus, kecuali disebutkan ada kekurangan. Masing-masing koleksi hanya tersedia untuk 1 pcs. Siapa cepat dia dapat…

PLAYGRO ACTIVITY TEETHER (kondisi BARU, harga asli $10) - 85.000

Silahkan klik (more…)

Boardbook

7 October 2012

Koleksi Boardbook spesial. Kondisi koleksi BARU. Berbahan karton tebal, dengan fitur roda*, adajuga  fitur Touch n Feel*.

(* Untuk boardbook tertentu)

Postman (BARU) - 38.000

Silahkan klik (more…)

Softbook Impor Preowned

30 August 2012

Softbook lucu-lucu nih, used tapi kondisi mulus bgt… pas banget buat anak-anak… yuk, borong yang banyak moms, limited ;)

SOFTBOOK PRIDDY

Masing-masing nama produk hanya ada 1 pcs. Siapa cepat dia dapat… b^^d

Silahkan (more…)

Boardbook Impor Preowned

25 July 2012

Boardbook impor preowned, lucu-lucu nih, bekas pakai tapi dengan kondisi masih bagus. Bahan kertas tebal, gambarnya cerah, sesuai buat anak-anak. yuk, borong yang banyak moms, limited ;)

PIRATE TREASURE - 45.000

Masing-masing Nama Produk hanya ada 1 pcs, harga tertera di keterangan gambar. Siapa cepat dia dapat…b^^d

Silahkan klik (more…)

Softbook Fuzzy Bee and Friends (Without Sensory Material Edition)

20 June 2012

Lengkapi koleksi softbook Fuzzy Bee and Friends (Non Sensory Material Edition), BEST SELLER dari Priddy Books untuk buah hati anda.

Harga Rp 38.000,-

Silahkan klik Cara Pesan untuk memesan koleksi ini.

Fuzzy Bee - without sensory material

Fuzzy Bee - without sensory material

TeetherBook [Habis]

25 May 2012

Keunggulan teetherbook ini bukan cuma di bahannya aja yang dari kain, tapi dilengkapi teethernya di ujung buku. Pas banget buat baby yang lagi belajar gigit-gigit.

ada juga mainannya yang bisa dijadiin rattle di sisi kiri. Juga ada pegangannya.

Eh, ada lagi, bukunya berbunyi gemerisik jika cover dan halaman belakang dipegang, juga berbunyi “nyet-nyet” kalo bagian tengahnya dipencet.

Keren kan bun? So, tunggu apa lagi, pilih koleksinya… ^^

Halaman muka teetherbook Seri Sunny

Harga (more…)

Koleksi Halo Balita

8 May 2012

Koleksi Halo Balita dengan 3 jenis seri: SELF HELP, SPIRITUAL, dan VALUE, plus 1 jilid panduan untuk orangtua. Halo Balita memuat tema melatih kebiasaan dan kemandirian anak dalam melakukan kegiatan sehari-hari, melatih anak melakukan aktivitas yang merupakan pengembangan awal keyakinannya dalam kehidupan beragama, serta memahami dan  menerapkan nilai-nilai moral dasar.

boardbook HALO BALITA

Deskripsi lengkapnya ada di (more…)

« Previous PageNext Page »
Blog WebMastered by All in One Webmaster.
Content Protected Using Blog Protector By: PcDrome.
Get Adobe Flash player